Rabu, 03 Oktober 2018

Peluang Usaha Bisnis Peternakan

Peluang Usaha Bisnis Peternakan  Peternakan sekarang ini belum menjadi agribisnis yang intensif ditekuni oleh para peternak di Nusantara. Masih banyak dari para peternak menempatkan bisnis peternakan ini sebagai tambahan pendapatan saja. padahal bisnis peternakan merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan dan merupakan prospek yang masih terbuka lebar.


Kursus Bali Service Center Apple iPhone Bali , Vivo,Sony, LG, Oppo, Asus, Blackberry, Samsung, Xiaomi,Casio, Thosiba, Panasonic, PT Lampung Service, 081366574266, Badung Bangli Buleleng Gianyar Jembrana Karang Asem Klungkung Tabanan Denpasar Kuta Kursus Bali
Jakarta, Medan, Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro, Bandung, Palembang, Riau, Padang, Jambi, Bengkulu, Batam, Makassar, Manado, Sulawesi, NTB, Kupang, Bali, Papua, Solo, Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Bogor, Banten, Tanggerang, Cirebon, Pekanbaru, Aceh, Kalimantan, Lombok, Kursus Bali

Tempat Service HP Terdekat Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro Natar PEsawaran Tanjung Kawang Enggal Pahoman Kedaton Way Halim Kota Bumi Way lima Gedong Tataan Pringsewu Kemiling Batu Puru Sidomulyo Branti Tegineneng Kalianda Ratu Langi Teluk betung Labuhan Ratu Panjang Raja Basa Kemiling Lembaga Kursus & Jasa Terbaik Pusat Teknisi di Lampung  & Indonesia.


Cv Lampung Service
Kontak : 081366574266
Alamat :
Jalan Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange 35362 Lampung Indonesia / Jalan Bima Bumi Sari
website :
https://www.lampungservice.com

Peternak Burung Puyuh

Sementara itu kebutuhan akan akan daging unggas hingga sapi di Indonesia dan luar negeri masih sangat tinggi. Unggas, kambing, sapi merupakan sumber protein hewani yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat sebagai bagian dari bahan makanan yang mengandung nutrisi cukup tinggi.

Kondisi seperti inilah akhir membuat kebutuhan akan daging semakin tinggi di belahan dunia manapun. Bahkan negara kita Indonesia sendiri tidak jarang para konsumennya harus mengimpor dari negara tetangga, karena pasokan daging dari peternak dalam negeri masih belum bisa mencukupi kebutuhan seluruh konsumen di berbagai daerah.

Melihat kondisi tersebut, maka alangkah bagusnya Anda mencoba menekuni peluang bisnis peternakan dan memanfaatkan peluang ini sebagai salah satu alternatif usaha baru yang dapat mendatangkan untung berlipat-lipat.

Artikel Lainnya Baca Disini https://makalahusahabisnis.blogspot.com/

Maka dari itu peluang bisnis peternakan ini bisa menjadi inspirasi bagi semua orang terutama bagi para pemula ataupun pelaku bisnis yang ingin menerjuni bisnis peternakan dengan sungguh-sungguh.

Berikut 5 Peluang Bisnis Peternakan yang sangat menjanjikan tersebut.

Chanell : https://www.youtube.com/channel/UCAVjAItYQ1iUZ0iRiCngCPw

Subscribel Untuk Info Belajar Kursus Service HP Di Youtube :

Link Tutorial :

1. Beternak Burung Puyuh.

Usaha ternak burung puyuh sebenarnya tidak membutuhkan biaya yang besar namun bisa dijalani dengan modal kecil sekalipun. Karena dari sisi persiapan modal untuk kandang tidak membutuhkan lahan yang luas. Hanya saja beternak burung puyuh harus sedikit telaten dan perhatian yang khusus.

2. Beternak Ayam Potong.

Sebagaimana kita ketahui ayam potong merupakan salah satu bentuk usaha yang cukup menjanjikan. Karena hampir setiap manusia menyukainya dan menjadikan sebagai lauk-pauk utama dalam rumah tangga. Peluang bisnis ini sebenarnya bisa diawali dengan modal yang tidak terlalu banyak, namun apabila dijalani dengan modal yang besar maka sepantasnya pula bisa diupayakan dengan skala yang besar pula.

3. Beternak Bebek atau Itik.

Bisnis bebek dan itik bagi sebagian orang agak dipandang sebelah mata, namun dibalik itu kebutuhan akan bebek atau itik ini ternyata lumayan tinggi. Hal tersebut terlihat dari berkembang restoran Cina yang mana membutuhkan bebek yang berkualitas, warung tenda pecel lele, dan juga bisa sebagai bahan pokok pembuatan rendang itik.

4. Beternak Kambing Etawa.

Disamping menghasilkan daging, Kambing Etawa bisa memberikan nilai tambah dangan produksi susunya. Saat ini susu kambing telah menjadi trendsetter baru bagi sebagian orang untuk menjadi kebutuan utama minuman sehat keluarga. Selain susunya dijadikan sebagai minuman yang menyehatkan,  susu kambing etawa bisa dijadikan susu bantu bagi bayi.

5. Beternak Sapi Potong.

Peluang bisnis peternakan yang satu ini sedikit perlu perhatian khusus dan modal yang besar pula. Sebab untuk seekor sapi potong itu bisa bernilai jutaan hingga belasan juta rupiah. Namun saking tingginya permintaan pasar akan daging tetap saja peluang usaha ini sangat menjanjikan walaupun butuh modal yang sangat besar juga.