Rabu, 03 Oktober 2018

Cara Sukses Melepas Kebebasan Financial



Cara Sukses Melepas Kebebasan Financial Belum tentu orang yang sangat kaya merasakan kebebasan finansial. Bisa jadi, dia malah merasa tertekan untuk terus mengumpulkan uang demi mempertahankan gaya hidupnya.


Kursus Bali Service Center Apple iPhone Bali , Vivo,Sony, LG, Oppo, Asus, Blackberry, Samsung, Xiaomi,Casio, Thosiba, Panasonic, PT Lampung Service, 081366574266, Badung Bangli Buleleng Gianyar Jembrana Karang Asem Klungkung Tabanan Denpasar Kuta Kursus Bali
Jakarta, Medan, Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro, Bandung, Palembang, Riau, Padang, Jambi, Bengkulu, Batam, Makassar, Manado, Sulawesi, NTB, Kupang, Bali, Papua, Solo, Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Bogor, Banten, Tanggerang, Cirebon, Pekanbaru, Aceh, Kalimantan, Lombok, Kursus Bali

Tempat Service HP Terdekat Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro Natar PEsawaran Tanjung Kawang Enggal Pahoman Kedaton Way Halim Kota Bumi Way lima Gedong Tataan Pringsewu Kemiling Batu Puru Sidomulyo Branti Tegineneng Kalianda Ratu Langi Teluk betung Labuhan Ratu Panjang Raja Basa Kemiling Lembaga Kursus & Jasa Terbaik Pusat Teknisi di Lampung  & Indonesia.


Cv Lampung Service
Kontak : 081366574266
Alamat :
Jalan Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange 35362 Lampung Indonesia / Jalan Bima Bumi Sari
website :
https://www.lampungservice.com

Kemudian timbul pertanyaan, apakah kebebasan finansial yang sesungguhnya? Kebebasan finansial adalah ketika Anda tahu bahwa uang yang Anda miliki cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar. Maka dari itu melalui tulisan ini kami akan ungkapkan, Teknik Meraih Sukses Bebas Finansial yang bisa Pembaca lakukan, yaitu:

Chanell : https://www.youtube.com/channel/UCAVjAItYQ1iUZ0iRiCngCPw

Subscribel Untuk Info Belajar Kursus Service HP Di Youtube :

Link Tutorial :

1. Pengeluaran harus lebih rendah dibanding pemasukan

Jangan hidup di luar kemampuan Anda. Lazimnya, 30 persen dari penghasilan Anda harus ditabung dan sisanya dipergunakan untuk keperluan sehari-hari. Jika ini berarti Anda harus hidup sederhana, tidak mengapa.

Berutang untuk memenuhi hasrat konsumtif malah akan membebani hidup Anda, karena semua utang ataupun kredit tidak terlepas dari yang namanya bunga.

2. Milikilah rencana, dan buatlah strategi untuk mencapainya

Tentukan dulu apa tujuan keuangan Anda. Apakah Anda ingin memiliki cukup uang untuk kuliah anak-anak Anda, atau ingin berjalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga? Apa pun tujuan Anda, buatlah strategi untuk mencapainya dan pastikan strategi tersebut tepat. Lalu, jadikan strategi ini, seperti menabung, sebagai kebiasaan hidup Anda.

Artikel Lainnya Baca Disini https://makalahusahabisnis.blogspot.com/


3. Ciptakan pendapatan pasif

Selain bekerja sambilan, Anda juga bisa menciptakan pendapatan pasif, atau pendapatan yang timbul sendiri. Ini bisa dengan  keuntungan dari investasi, atau berbisnis online di dunia maya.

4. Cari pendapatan tambahan

Jika gaji terasa pas-pasan, Anda harus mencari cara untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Anda bisa memulai usaha kecil-kecilan yang sesuai dengan kemampuan. Misalnya, yang jago membuat kue bisa menjual kue kering di situs jejaring sosial

5. Milikilah dana talangan

Selain tabungan, Anda juga harus mempunyai dana talangan, atau dana darurat. Dana ini disarankan sebesar 3 kali pendapatan bulanan Anda. Jadi, jika Anda tiba-tiba kehilangan sumber pemasukan, Anda tetap aman selama tiga bulan ke depan.

6. Mulailah berinvestasi

Pendapatan tambahan bisa Anda gunakan untuk berinvestasi. Alat investasi akan bertindak sebagai jaring pengaman jika sesuatu terjadi kepada Anda atau keluarga, atau sebagai sumber uang yang akan menyokong Anda dan keluarga saat ada perlu.