Rabu, 03 Oktober 2018

Peluang Usaha Sampingan Kreatif Inovatif Trending



Peluang Usaha Sampingan Kreatif Inovatif Trending  Setelah kita tahu cara mengembangkan bisnis, salah satu cara yang jitu yaitu kita di tuntut mempunyai usaha yang kreatif dan inovatif. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengembangkan usaha sampingan yang kreatif dan inovatif berikut ini beberapa contoh yang dapat anda jadikan inspirasi.


Kursus Bali Service Center Apple iPhone Bali , Vivo,Sony, LG, Oppo, Asus, Blackberry, Samsung, Xiaomi,Casio, Thosiba, Panasonic, PT Lampung Service, 081366574266, Badung Bangli Buleleng Gianyar Jembrana Karang Asem Klungkung Tabanan Denpasar Kuta Kursus Bali
Jakarta, Medan, Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro, Bandung, Palembang, Riau, Padang, Jambi, Bengkulu, Batam, Makassar, Manado, Sulawesi, NTB, Kupang, Bali, Papua, Solo, Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Bogor, Banten, Tanggerang, Cirebon, Pekanbaru, Aceh, Kalimantan, Lombok, Kursus Bali

Tempat Service HP Terdekat Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro Natar PEsawaran Tanjung Kawang Enggal Pahoman Kedaton Way Halim Kota Bumi Way lima Gedong Tataan Pringsewu Kemiling Batu Puru Sidomulyo Branti Tegineneng Kalianda Ratu Langi Teluk betung Labuhan Ratu Panjang Raja Basa Kemiling Lembaga Kursus & Jasa Terbaik Pusat Teknisi di Lampung  & Indonesia.


Cv Lampung Service
Kontak : 081366574266
Alamat :
Jalan Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange 35362 Lampung Indonesia / Jalan Bima Bumi Sari
website :
https://www.lampungservice.com
Usaha Sampingan Bikin Roti Model Sesuai Permintaan

Usaha roti kali ini tak sekedar roti biasa. Sebab nantinya pembeli yang membeli dapat memesan roti berbentuk apapun. Mungkin dibuat bentuk mobil-mobilan, boneka, kapal dan bahkan pesawat. Tergantung pada konsumen ingin yang seperti apa.

Jadi usaha ini cocok sebagai oleh-oleh dari suatu daerah atau hadiah buat anak, atau bahkan sebagai salah satu seserahan pada lamaran. Jika anda kehabisan ide mencari peluang bisnis.

Usaha Sampingan Kerajinan Pembuatan Patung Mini
Artikel Lainnya Baca Disini https://makalahusahabisnis.blogspot.com/

Nah patung mini yang dibuat kali ini yiatu terbuat dari kayu-kayu bekas yang tidak dipakai. Biasanya kayu-kayu seperti ini hanya digunakan sebagai kayu bakar. Padahal selain dapat digunakan sebagai kayu bakar, juga dapat dijadikan patung atau mainan mini lainnyaa, seperti mobil-mobilan, pesawat, kapal dll.

Chanell : https://www.youtube.com/channel/UCAVjAItYQ1iUZ0iRiCngCPw

Subscribel Untuk Info Belajar Kursus Service HP Di Youtube :

Link Tutorial :


Usaha Rumahan Mie ayam tanpa tulang

Bila anda ketika memakan mie ayam terkadang banyak tulang ayam yang mengganggu bukan. Nah dari sini anda dapat menciptakan misalnya mie ayam tanpa tulang. Atau bila bosan dengan mie ayam, anda juga dapat menjual mie bebek atau mie burung.