Rabu, 03 Oktober 2018

Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan



Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan Usaha Rumahan Menguntungkan Ternak Jangkrik


Usaha rumahan ini sudah bisa anda baca peluang bisnis ternak jangkrik

Usaha Rumahan Produksi Kerupuk

Makanan yang sering dijadikan lauk ini juga dapat anda jadikan usaha rumahan. Apakah anda ingin menjalankan usaha kerupuk tahu, kerupuk tempe, kerupuk udang, kerupuk Tengiri. Itu semua terserah anda, sebab masyarakat terkadang tidak terlalu memandang itu kerupuk apa. Sebab yang terpenting adalah rasa dari kerupuk tersebut.

Kursus Bali Service Center Apple iPhone Bali , Vivo,Sony, LG, Oppo, Asus, Blackberry, Samsung, Xiaomi,Casio, Thosiba, Panasonic, PT Lampung Service, 081366574266, Badung Bangli Buleleng Gianyar Jembrana Karang Asem Klungkung Tabanan Denpasar Kuta Kursus Bali
Jakarta, Medan, Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro, Bandung, Palembang, Riau, Padang, Jambi, Bengkulu, Batam, Makassar, Manado, Sulawesi, NTB, Kupang, Bali, Papua, Solo, Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Bogor, Banten, Tanggerang, Cirebon, Pekanbaru, Aceh, Kalimantan, Lombok, Kursus Bali

Tempat Service HP Terdekat Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro Natar PEsawaran Tanjung Kawang Enggal Pahoman Kedaton Way Halim Kota Bumi Way lima Gedong Tataan Pringsewu Kemiling Batu Puru Sidomulyo Branti Tegineneng Kalianda Ratu Langi Teluk betung Labuhan Ratu Panjang Raja Basa Kemiling Lembaga Kursus & Jasa Terbaik Pusat Teknisi di Lampung  & Indonesia.


Cv Lampung Service
Kontak : 081366574266
Alamat :
Jalan Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange 35362 Lampung Indonesia / Jalan Bima Bumi Sari
website :
https://www.lampungservice.com

Usaha ini juga dapat dijalankan dengan modal kecil. Tetapi besar kecilnya modal itu relatif. Jadi bila modal 3 juta atau modal 10 juta dianggap kecil. Maka produksi juga tetap dapat besar, tetapi juga tergantung jenis kerupuk yang diproduksi.

Artikel Lainnya Baca Disini https://makalahusahabisnis.blogspot.com/

Usaha Rumahan Cemilan

Makanan ringan atau biasa disebut cemilan merupakan makanan yang bersifat umum. Yaitu makanan yang dapat dinikmati oleh siapa saja. Sehingga usaha yang satu ini lumayan menjanjikan. Serta dapat dijalankan dengan modal yang kecil.

Chanell : https://www.youtube.com/channel/UCAVjAItYQ1iUZ0iRiCngCPw

Subscribel Untuk Info Belajar Kursus Service HP Di Youtube :

Link Tutorial :

Usaha Rumhan Katering

Bagi ibu-ibu yang pandai memasak, buka bisnis katering saja. Baik katering makanan atau makanan kecil seperti kue. Sebab semakin hari bisnis ini semakin diburu oleh orang. Ya karena dihitung-hitung membuat makanan sendiri dengan pesan di tempat katering jauh lebih murah pesan di tempat katering.

Usaha Rumahan budidaya Jamur

Saat ini permintaan tehadap jamur tiram sangat meningkat, bagi anda baik ibu rumah tangga, karyawan bahkan pelajar pun bisa menjalankan bisnis ini untuk memenuhi permintaan konsumen terhadap jamur tiram. Untuk cara budidaya jamur bisa anda baca di (cara budidaya jamur tiram)

Itulah contoh usaha atau bisnis rumahan dengan modal kecil yang dapat kami bagi. Janganlah menyerah walau banyak rintangan yang menghadang ketika menjalankan suatu usaha.