Rabu, 03 Oktober 2018

Peluang Usaha Lobster Air Tawar



Peluang Usaha Lobster Air Tawar Usaha Lobster merupakan salah satu olahan hasil laut yang mempunyai citarasa tinggi. Meskipun untuk satu porsi menu masakan lobster dapat dihargai hingga ratusan ribu rupiah, akan tetapi hal itu tidak menurunkan minat dari para konsumen untuk membeli dan menikmati sajian yang tergolong sangat mewah tersebut.

ursus Bali Service Center Apple iPhone Bali , Vivo,Sony, LG, Oppo, Asus, Blackberry, Samsung, Xiaomi,Casio, Thosiba, Panasonic, PT Lampung Service, 081366574266, Badung Bangli Buleleng Gianyar Jembrana Karang Asem Klungkung Tabanan Denpasar Kuta Kursus Bali
Jakarta, Medan, Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro, Bandung, Palembang, Riau, Padang, Jambi, Bengkulu, Batam, Makassar, Manado, Sulawesi, NTB, Kupang, Bali, Papua, Solo, Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Bogor, Banten, Tanggerang, Cirebon, Pekanbaru, Aceh, Kalimantan, Lombok, Kursus Bali

Tempat Service HP Terdekat Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro Natar PEsawaran Tanjung Kawang Enggal Pahoman Kedaton Way Halim Kota Bumi Way lima Gedong Tataan Pringsewu Kemiling Batu Puru Sidomulyo Branti Tegineneng Kalianda Ratu Langi Teluk betung Labuhan Ratu Panjang Raja Basa Kemiling Lembaga Kursus & Jasa Terbaik Pusat Teknisi di Lampung  & Indonesia.


Cv Lampung Service
Kontak : 081366574266
Alamat :
Jalan Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange 35362 Lampung Indonesia / Jalan Bima Bumi Sari
website :
https://www.lampungservice.com

Namun, pada kenyataannya pasokan lobster ternyata masih dirasa kurang jika dibandingkan dengan tingkat permintaan pasar yang semakin banyak dari restoran seafood.

Oleh sebab itu, budidaya lobster dapat dijadikan sebagai salah satu peluang bisnis perikanan dan kelautan yang menjanjikan keuntungan besar bagi Anda yang ingin terjun ke dunia wirausaha.

Artikel Lainnya Baca Disini https://makalahusahabisnis.blogspot.com/

Sekarang ini budidaya lobster dapat dilakukan di sekitaran rumah seperti kolam, bak dan aquarium dengan menggunakan air tawar. Dan yang lebih menguntungkan lagi, saat ini usaha budidaya lobster air tawar tersebut tidak harus menggunakan lahan yang luas.

Konsumen

Lobster air tawar selain dapat dipasarkan sebagai udang konsumsi juga dapat dijadikan sebagai hiasan aquarium yang unik. Hidangan atau menu kuliner lobster ini memiliki banyak penggemar karena dagingnya yang banyak, kenyal dan lezat menjadi keistimewaan tersendiri di lidah konsumen.

Chanell : https://www.youtube.com/channel/UCAVjAItYQ1iUZ0iRiCngCPw

Subscribel Untuk Info Belajar Kursus Service HP Di Youtube :

Link Tutorial :


Selain itu lobster memiliki kandungan kolesterol yang rendah sehingga cocok dikonsumsi oleh semua orang yang menyukai kuliner seafood. Lobster juga terhitung masih sangat langka, padahal peminatnya sudah semakin meningkat.

Karena alasan itulah, tidak heran jika lobster banyak dibudidayakan masyarakat, khususnya Indonesia. Pelanggan utama untuk lobster adalah restoran-restoran besar yang menyajikan menu kuliner seafood, hotel berbintang dan lain sebagainya.