Rabu, 03 Oktober 2018

Peluang Bisnis Kerang Darah Tambak



Peluang Bisnis Kerang Darah Tambak Manusia banyak membutuhkan makanan yang mengandung protein tinggi dari sektor perikanan untuk memenuhi kebutuhan tubuhnya. Sementara itu, sekarang ini sebagian besar dari tambak hanya digunakan untuk budidaya udang dan bandeng.

Oleh sebab itu, diperlukan usaha lain dibidang pertambakan diantaranya adalah budidaya kerang darah
Kursus Bali Service Center Apple iPhone Bali , Vivo,Sony, LG, Oppo, Asus, Blackberry, Samsung, Xiaomi,Casio, Thosiba, Panasonic, PT Lampung Service, 081366574266, Badung Bangli Buleleng Gianyar Jembrana Karang Asem Klungkung Tabanan Denpasar Kuta Kursus Bali
Jakarta, Medan, Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro, Bandung, Palembang, Riau, Padang, Jambi, Bengkulu, Batam, Makassar, Manado, Sulawesi, NTB, Kupang, Bali, Papua, Solo, Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Bogor, Banten, Tanggerang, Cirebon, Pekanbaru, Aceh, Kalimantan, Lombok, Kursus Bali

Tempat Service HP Terdekat Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro Natar PEsawaran Tanjung Kawang Enggal Pahoman Kedaton Way Halim Kota Bumi Way lima Gedong Tataan Pringsewu Kemiling Batu Puru Sidomulyo Branti Tegineneng Kalianda Ratu Langi Teluk betung Labuhan Ratu Panjang Raja Basa Kemiling Lembaga Kursus & Jasa Terbaik Pusat Teknisi di Lampung  & Indonesia.


Cv Lampung Service
Kontak : 081366574266
Alamat :
Jalan Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange 35362 Lampung Indonesia / Jalan Bima Bumi Sari
website :
https://www.lampungservice.com


Di Indonesia sendiri ada beberapa jenis kerah darah yang bisa dibudidayakan, diantaranya yaitu A. granosa (kerang darah), A. inflate (kerang bulu), A. nodifera (kerang darah), A. antiguata, A. rhombea (kerang gelatik) dan A.indica (kerang mencos).

Tekhnik untuk budidaya kerang darah ini juga tergolong cukup sederhana dan mudah. Awalnya, bibit dikumpulkan dari alam kemudian dibesarkan di tambak tujuannya untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.


Artikel Lainnya Baca Disini https://makalahusahabisnis.blogspot.com/

Dan untuk pemasaran dari hasil budidaya kerang tersebut juga tidak begitu sulit karena kerang darah sudah banyak dikenal dan disukai oleh masyarakat luas.

Konsumen

Kerang darah sudah banyak dikenal dan juga disukai oleh banyak orang. Selain rasanya yang gurih dan lezat, kandungan protein dan vitamin B12 yang ada didalamnya juga merupakan nutrisi penting bagi kesehatan tubuh termasuk kesehatan kardiovaskular.

Chanell : https://www.youtube.com/channel/UCAVjAItYQ1iUZ0iRiCngCPw

Subscribel Untuk Info Belajar Kursus Service HP Di Youtube :

Link Tutorial :


Sistem kardiovaskular merupakan suatu sistem organ yang berfungsi untuk memindahkan zat ke dan dari sel.

Kerang darah adalah makanan kelompok seafood yang lezat dan memiliki banyak penggemar, dan kini menu masakan dari kerang ini sudah banyak dijual di pedagang kaki lima hingga ke rumah makan dan restoran besar.