Rabu, 03 Oktober 2018

Cara Memulai Usaha Bisnis DropShip



Cara Memulai Usaha Bisnis DropShip 
12 Alasan Bisnis Dropship Menjadi Tren
Ide Dan Peluang Bisnis

12 Alasan Bisnis Dropship Menjadi Tren

Anda pasti pernah mendengar tentang bisnis dropship, atau mungkin Anda sedang mencoba menjalankan bisnis dropship. Kalau Anda belum tahu, Dropship adalah sebuah sistem penjualan sebuah produk secara online dimana si penjual atau pengecer tidak harus memiliki modal besar atau produk sendiri.

Kursus Bali Service Center Apple iPhone Bali , Vivo,Sony, LG, Oppo, Asus, Blackberry, Samsung, Xiaomi,Casio, Thosiba, Panasonic, PT Lampung Service, 081366574266, Badung Bangli Buleleng Gianyar Jembrana Karang Asem Klungkung Tabanan Denpasar Kuta Kursus Bali
Jakarta, Medan, Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro, Bandung, Palembang, Riau, Padang, Jambi, Bengkulu, Batam, Makassar, Manado, Sulawesi, NTB, Kupang, Bali, Papua, Solo, Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Bogor, Banten, Tanggerang, Cirebon, Pekanbaru, Aceh, Kalimantan, Lombok, Kursus Bali

Tempat Service HP Terdekat Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro Natar PEsawaran Tanjung Kawang Enggal Pahoman Kedaton Way Halim Kota Bumi Way lima Gedong Tataan Pringsewu Kemiling Batu Puru Sidomulyo Branti Tegineneng Kalianda Ratu Langi Teluk betung Labuhan Ratu Panjang Raja Basa Kemiling Lembaga Kursus & Jasa Terbaik Pusat Teknisi di Lampung  & Indonesia.


Cv Lampung Service
Kontak : 081366574266
Alamat :
Jalan Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange 35362 Lampung Indonesia / Jalan Bima Bumi Sari
website :
https://www.lampungservice.com

Sistem dropship berbeda dengan sistem Reseller yang mengharuskan penjual atau pengecer untuk membeli produk kepada si supplier atau pemilik barang untuk stok, lalu kemudian dijual ke konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang.

Berikut ada 12 Alasan Bisnis Dropshipping Menjadi Tren Bisnis Online:
Bisnis dropship tidak akan pernah (Mati) selama masih ada kehidupan
Tidak harus membeli produk dahulu, sehingga bisa di mulai dengan modal kecil
Tidak perlu menyediakan ruang untuk stok barang.
Hanya tinggal meneruskan pembelian, dan langsung  mendapatkan keuntungann CASH
Tidak perlu khawatir barang tidak laku atau rusak karena terlalu lama tersimpan.
Tidak perlu repot membungkus atau mengemas  barang dan mengirimkannya ke konsumen.
Biaya operasional sangat kecil, karena tidak perlu  membayar karyawan, mengeluarkan biaya pengemasan ataupun transportasi, dan lain sebagainya.

Artikel Lainnya Baca Disini https://makalahusahabisnis.blogspot.com/

Tidak perlu memikirkan pembuatan promosi produk, karena (pihak penyedia dropship sudah menyediakan  katalog) atau foto produk-produknya untuk Anda gunakan sebagai sarana promosi.
Karena urusan produksi, packing, dan pengiriman barang dilakukan oleh pihak produsen atau grosir, maka bisnis ini tidak banyak menyita banyak waktu. Artinya, bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa pun, sambil melakukan aktivitas yang lain, entah itu bekerja, mengurus anak, kuliah, dan sebagainya (usaha sampingan).
Tidak perlu menyewa toko, karena bisnis ini bisa dilakukan di rumah atau bisa dibilang bisnis rumahan.
Transaksi di mana saja dan kapan saja.
Berhubung mayoritas produsen atau grosir ini memiliki toko online yang buka 24 jam, maka transaksi bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.
Dalam sistem ini penjual atau pengecer tidak perlu repot untuk mengerjakan proses pengiriman barang kepada si pembeli karena supplier yang akan melakukannya.

Chanell : https://www.youtube.com/channel/UCAVjAItYQ1iUZ0iRiCngCPw

Subscribel Untuk Info Belajar Kursus Service HP Di Youtube :

Link Tutorial :

Enaknya lagi, pada kemasan, bungkus barang yang dikirim ke pembeli akan ditulis bahwa barang dikirim oleh penjual atau pengecer, jadi kredibilitas kita sebagai dropshipper tetap terjaga dengan baik.

Namun diperlukan sedikit usaha keras dalam memasarkan produk dari si supplier, maka kita harus melakukan proses pemasaran baik secara online maupun offline, tapi biasanya cara online lebih efektif bagi sebagian besar orang.

Beberapa sarana atau media yang bisa kita gunakan untuk memasarkan produk secara online adalah melalui forum, toko online, blog pribadi, media sosial Facebook, Twitter, lewat aplikasi messenger smartphone BBM, Whatsapp, dan media lainnya.