Rabu, 03 Oktober 2018

Apa Itu Cash On Delivery ?



Apa Itu Cash On Delivery ? Pengertian Arti Istilah Makna Dalam Bisnis OnlineCash On Delivery atau yang sering diistilahkan dengan COD adalah salah satu istilah yang sering digunakan dalam forum jual beli yang mengunakan media internet. Istilah tersebut berarti pembeli dan penjual bertemu secara langsung dan melakukan pembayaran secara tunai.

 Cash On Delivery

Kursus Bali Service Center Apple iPhone Bali , Vivo,Sony, LG, Oppo, Asus, Blackberry, Samsung, Xiaomi,Casio, Thosiba, Panasonic, PT Lampung Service, 081366574266, Badung Bangli Buleleng Gianyar Jembrana Karang Asem Klungkung Tabanan Denpasar Kuta Kursus Bali
Jakarta, Medan, Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro, Bandung, Palembang, Riau, Padang, Jambi, Bengkulu, Batam, Makassar, Manado, Sulawesi, NTB, Kupang, Bali, Papua, Solo, Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Bogor, Banten, Tanggerang, Cirebon, Pekanbaru, Aceh, Kalimantan, Lombok, Kursus Bali

Tempat Service HP Terdekat Bandar Lampung Utara Selatan Barat Timur Tengah Metro Natar PEsawaran Tanjung Kawang Enggal Pahoman Kedaton Way Halim Kota Bumi Way lima Gedong Tataan Pringsewu Kemiling Batu Puru Sidomulyo Branti Tegineneng Kalianda Ratu Langi Teluk betung Labuhan Ratu Panjang Raja Basa Kemiling Lembaga Kursus & Jasa Terbaik Pusat Teknisi di Lampung  & Indonesia.


Cv Lampung Service
Kontak : 081366574266
Alamat :
Jalan Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange 35362 Lampung Indonesia / Jalan Bima Bumi Sari
website :
https://www.lampungservice.com

COD biasanya dilakukan untuk transaksi jarak dekat. Sebagai contoh adalah jika penjual dan pembeli tinggal di kota yang sama maka mereka bisa melakukan Cash On Delivery secara langsung. Dengan adanya sistem ini maka sangat memperkecil tindak pidana penipuan yang marak di dunia maya.

Artikel Lainnya Baca Disini https://makalahusahabisnis.blogspot.com/

Hal yang paling penting adalah jika anda akan menggunakan istilah ini maka pastikan orang yang anda ajak untuk berkomunikasi paham akan makna kata ini. Apabila orang yang anda ajak komunikasi tidak paham malah akan menimbulkan kebingungan.

Chanell : https://www.youtube.com/channel/UCAVjAItYQ1iUZ0iRiCngCPw

Subscribel Untuk Info Belajar Kursus Service HP Di Youtube :

Link Tutorial :

Dalam prakteknya, setiap ada transaksi jual beli secara online pihak pembeli dan Anda sebagai pemilik usaha bisnis online harus memberitahukan dulu cara tersebut kepada klien. Anda katakan bahwa pembayaran secara tunai kami terima saat barang telah tiba di tempat.